3 Unit Kios di Pasar Sari Mulya, Rimbo Ilir Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 16 Desember 2021

3 Unit Kios di Pasar Sari Mulya, Rimbo Ilir Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Kios Pasa Sari Mulya Rimbo Ilir yang terbakar/foto dokumentasi Istimewa

DUASATU.NET- Kembali kebakaran terjadi di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, kali ini kobaran sijago merah menghanguskan tiga unit kios di pasar Sari Mulya blok F, Kecamatan Rimbo Ilir, sekira pukul 05.00 Wib, Kamis (16/12/2021) pagi.

Kepala dinas (Kadis) Pemadaman kebakaran (Damkar) dan penyelamatan Arif Haryoko membenarkan tadi pagi sekira pukul 05.00 Wib telah terjadi kebakaran tiga unit kios di pasar Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir.

Damkar Tebo mengerahkan 3 unit armada pemadam dan 1 unit water suplai di antaranya dari Markas komando, Pos Tebo Tengah dan pos Rimbo Bujang,"jelas Arif. 

Saat terjadi kebakaran korban sedang berada di dalam kiosnya. Dari tiga kios tersebut kebetulan hanya 1 unit yang di huni,"ujar Arif Haryoko.

"Namun lanjut Kadis, barang-barang berupa sembako, satu unit sepeda motor, genset, semua ludes terbakar. Informasinya termasuk perhiasan yang saat ini sedang di lakukan pencarian oleh pemiliknya.

Penyebab kebakaran untuk sementara sedang dalam penyelidikan pihak yang berwajib.Sementara korban mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp. 500 juta," ungkap Arif. 

"Beruntung dalam peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda