Kepala Bappeda Litbang Tebo Dampingi Bupati Sukandar, Kadis P3AP2 Prov Jambi Dalam FGD Sekaligus Tebar Benih Ikan di VII Koto Ilir - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 20 Desember 2021

Kepala Bappeda Litbang Tebo Dampingi Bupati Sukandar, Kadis P3AP2 Prov Jambi Dalam FGD Sekaligus Tebar Benih Ikan di VII Koto Ilir

Bupati Tebo Sukandar, Wabup Syahlan Bersama Kadis P3AP2 Provinsi Jambi Tebar Benih Ikan Tembakang di Danau Kepungo

DUASATU.NET- Bupati Tebo, H.Sukandar, Wabup Syahlan, bersama Wakil ketua DPRD, Aivandri,AB mendampingi Kepala dinas (Kadis) P3AP2 Provinsi Jambi, Drh, Luthfiah dalam acara Focus Group Discussion (FGD) dan tebar benih ikan dikawasan perdesaan VII Koto Ilir, Senin (20/12/2021).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo seperti Kepala Bappeda dan Litbang Hendri Nora,ST, Camat VII Koto Ilir, Asbahani, unsur Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.
Kepala Bappeda Litbang Hendri Nora,ST Tebar Benih Ikan di Danau Kepungo

Tebar ikan jenis tembakang oleh rombongan Kadis P3AP2 Provinsi Jambi, Drh. Luthfiah dalam FGD, di lokasi danau Kepungo (Kepungo Lake) dilaksanakan bersama Bupati Tebo Sukandar di dampingi Wabup Syahlan dan Kepala OPD serta Camat VII Koto Ilir berjalan sukses. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda