Pembangunan 2 Unit Islamic Centre Rampung, Tahun Depan 1 Unit Bakal di Bangun di Rimbo Bujang - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 17 Desember 2021

Pembangunan 2 Unit Islamic Centre Rampung, Tahun Depan 1 Unit Bakal di Bangun di Rimbo Bujang

Foto dokumentasi PUPR Kab Tebo

DUASATU.NET- 
Pembangunan islamic centre masjid di Kecamatan Serai Serumpun dan Tebo Ulu desa Pulau Temiang Kabupaten Tebo, dibiayai APBD Tebo 2021 masing-masing senilai Rp. 3 miliar lebih, pengerjaannya dinyatakan rampung.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sardi, melalui Kabid Cipta Karya, Adrian, Jum'at, (17/12/2021) menjelaskan, pembangunan islamic centre masjid di Kecamatan Serai Serumpun dinyatakan 100 persen telah selesai pengerjaannya.

Sedangkan islamic centre masjid di Kecamatan Tebo Ulu, progresnya sudah 98 persen, dan saat ini tinggal beberapa bagian dalam tahap finishing,"ujar Adrian.

"Meski demikian, ungkap Kabid Cipta Karya, satu unit islamic centre kembali akan di bangun pada tahun 2022 mendatang dengan lokasi di Kecamatan Rimbo Bujang.

Tahun depan islamic centre tersebut bakal di bangun di Kecamatan Rimbo Bujang, lokasi persisnya dimana sedang dalam proses,"tambahnya.

"Selain itu, Adrian berujar, ukuran luas dan nilai anggaran untuk islamic centre masjid di Rimbo Bujang berbeda ketimbang yang sebelumnya dibangun, yaitu sekitar Rp.5 miliar, anggaran itu lebih besar di sesuai dengan luas dan jumlah penduduk yang ada di sana,"pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda