Perbaikan, LPJU Terkendala Kendaraan Operasional, Pengaduan Harap Bersabar Tunggu Giliran...! - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 20 Desember 2021

Perbaikan, LPJU Terkendala Kendaraan Operasional, Pengaduan Harap Bersabar Tunggu Giliran...!

foto dokumentasi duasatu.net

DUASATU.NET- 
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan permukiman Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi mengklaim kekurangan kendaraan operasional terkait perbaikan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di daerah yang jauh dari pusat Ibukota.

Kadis PUPR dan permukiman Sardi melalui Kasi Penerangan Jalan Umum bidang Perkim Wardoyo, Senin (20/12/2021) mengatakan terkait LPJU di Kabupaten Tebo seperti dikatakan dewan di Sungai Rambai yang padam sebelumnya sudah kita perbaiki.

"Namun kata Wardoyo, LPJU depan rumah Wakil ketua DPRD, memang baru akan kita perbaiki.

Wardoyo menyebut, perbaikan LPJU pihaknya mengalami kendala, terutama dengan jangkauan lokasi yang jauh, perbaikannya terkendala dengan kendaraan operasional,"ungkapnya.

"Kalau untuk perbaikan LPJU yang lokasinya masih dalam lokasi Kota Tebo, tentu akan cepat penanganannya, "sambung Wardoyo.

"Pada prinsipnya kami dengan tim dan kendaraan operasional yang ada, tetap bekerja semaksimal mungkin. Dengan LPJU yang tersebar di desa/kelurahan Kabupaten Tebo, untuk pengaduan LPJU harap bersabar menunggu giliran pemeliharaan,"pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda