Resmi di Lantik Bupati Sebagai Kades Bajubang Laut, Edi Yanto Siap Jalankan Program dan Visi Misi nya - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 16 Desember 2021

Resmi di Lantik Bupati Sebagai Kades Bajubang Laut, Edi Yanto Siap Jalankan Program dan Visi Misi nya

Kades Bajubang Laut, Edi Yanto,SE

DUASATU.NET- Sebelumnya Edi Yanto di tunjuk oleh masyarakat untuk maju menjadi Kepala desa (Kades) Bajubang Laut Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari di Pemilihan Kades serentak. Kini Edi Yanto resmi di lantik sebagai Kades oleh, Bupati Batanghari.

Edi Yanto resmi dilantik sebagai Kades definitif untuk masa jabatan 2021-2027, pada Kamis (16/12/2021) bersama 59 Kades terpilih lainnya.

"Usai di lantik, Kades Bajubang Laut, Edi Yanto, berujar, alhamdulillah yang di amanatkan oleh masyarakat terhadap saya untuk memimpin sebagai pejabat Pemerintahan desa resmi di lantik hari ini. 

Kedepannya, tekadkan hati, bulatkan niat memajukan desa Bajubang Laut yang kita cintai, terutama tentang kebersihan di desa meningkatkan pendidikan sesuai dengan program dan visi misi menjalani sebagai rumah sehat, dan tempat membacaan Al-Qur'an,"kata Kades meyakini.

"Kemudian untuk milenial, lanjut Edi, kita harus merangkul memberikan pandangan kepada masyarakat supaya mengenal jati dirinya, cita citanya untuk kedepan. Supaya desa Bajubang Laut maju dan saya sangat mendukung kegiatan remaja masjid,"ungkapnya. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda