UPTD Metrologi Legal Disprindag naker Tebo Lakukan Pengawasan Terhadap Pemilik Loading Sawit - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 20 Desember 2021

UPTD Metrologi Legal Disprindag naker Tebo Lakukan Pengawasan Terhadap Pemilik Loading Sawit

foto dokumentasi duasatu.net

DUASATU.NET- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) bidang metrologi legal pada Dinas perindustrian dan perdagangan ketenagakerjaan (Disperindag naker) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi melakukan pengawasan alat Ukur Takar Timmbang dan Perlengkapan (UTTP) terhadap loading sawit yang ada di Kabupaten Tebo,Senin (20/12/2021).

Kepala Disperindag naker Tebo, Nurhasanah melalui Kepala UPTD Metrologi, Heri mengatakan, pihaknya hari ini melakukan pengawasan dan sosialisasi terhadap pemilik loading sawit yang ada di Kabupaten Tebo.

"Tujuan UPTD Metrologi meakukan pengawasan terhadap loading sawit tersebut untuk memastikan penggunaan alat secara baik dan benar sesuai ketentuan dan sekaligus mendata jumlah loading sawit yang ada di Kabupaten Tebo,"ujar Heri.

"Hari ini beber Heri, pengawasan kita lakukan kepada 4 loading sawit yang ada di Kecamatan Tebo Tengah diantara nya Loading Cezi, Raden, SK dan Batuah.

Dari ke empat loading sawit tersebut ungkap Heri, masih dalam batas yang di perbolehkan/normal,"katanya.

Pengawasan ini akan rutin di lakukan semakin sering makin bagus, selain itu pihaknya berharap kepada pemilik loading sawit, setidaknya melakukan Tera ulang dalam setahun sekali yang dimohonkan kepada Disprindag naker Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda