Bacaleg PDIP DPR-RI Dapil Banten 2, Salurkan Bantuan Untuk Warga Lansia - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 26 Februari 2023

Bacaleg PDIP DPR-RI Dapil Banten 2, Salurkan Bantuan Untuk Warga Lansia

Foto: A.Abdulrohim duasatu.net

CILEGON,DUASATU.NET- Amin P Napitupulu seorang Bacaleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Banten 2 yang mencakup wilayah Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang, tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat di daerahnya. 

Dia memberikan paket sembako dan uang tunai kepada para lansia, serta bantuan untuk perbaikan jalan Gunung Ingas yang berada di perbatasan antara Cilegon dan Kabupaten Serang.

Tindakan sosial yang dilakukan Amin P Napitupulu menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dan menjadi bagian dari amanah yang akan diembannya jika terpilih menjadi anggota DPR RI. Amin berharap bantuannya dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban yang mereka pikul.

“ Ini merupakan amanah, nanti yang akan diemban jika menjadi anggota DPR RI agar selalu respon terhadap permasalahan sosial,” imbuhnya.

Seorang lansia yang menerima bantuan, Sunena, berterimakasih atas yang telah di berikan dan berharap apa yang diimpikan oleh Amin P Napitupulu dapat terwujud.

Tindakan sosial seperti ini tidak hanya menunjukkan kepedulian dan empati terhadap sesama, tapi memberikan harapan dan inspirasi bagi masyarakat untuk dapat melakukan hal yang sama.

" Semoga tindakan sosial dari Amin P Napitupulu dan para pemimpin lainnya dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu satu sama lain yang dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda