Pengerjaan Jalan Nasional Simpang Niam Harus Sesuai Speknya, Aspan: Akan Kita Pantau Terus - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 26 Februari 2023

Pengerjaan Jalan Nasional Simpang Niam Harus Sesuai Speknya, Aspan: Akan Kita Pantau Terus

Pj Bupati Tebo H Aspan, pantau pengerjaan jalan Nasional Simp Niam-Merlung/foto: redaksi duasatu

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Perbaikan Jalan Simpang Niam Kabupaten Tebo-menuju Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) dipantau langsung oleh Pj Bupati Tebo H Aspan,Minggu (24/2/2023) 

Sejenak Pj Aspan menghentikan mobil dinasnya, turun untuk melihat langsung pekerjaan yang dilakukan pihak kontraktor.

Kondisi jalan Simpang Niam Kecamatan Tengah Ilir kondisinya memang parah dan banyak dikeluhkan masyarakat. Bahkan Pj Bupati sering mendapat laporan. Tak ingin mengabaikan keluhan warganya, pengerjaan jalan langsung di pantaunya.

Bukan yang pertama dilakukan oleh Pj Bupati Aspan, awal bulan ini ia turun memantau pengerjaan perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Muara Tabir yang dikerjakan oleh sejumlah perusahaan. 

"Kali ini dilakukan pembangunan riged beton. Ini awal perbaikan yang dibiayai APBN jalan Simpang Niam, kita minta rekanan bekerja sesuai speknya, akan kita awasi terus pengerjaannya pun sesuai, harus tetap di awasi,"tegas Aspan.

Untuk pembangunan jalan riged beton ini sudah dilakukan tahun lalu. Sejak awal tahun hingga Desember kemarin masih terus di lanjutkan pengerjaan hingga saat ini ini anggaran pusat jadi kontraknya terus berlanjut,"terang Aspan.

Selain itu Aspan meminta masyarakat, untuk bersabar dan waspada saat berkendara. Mari sama-sama kita awasi pengerjaannya, pembangunan jalan ini sudah sangat lama di nanti. 

"Saat musim hujan, untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan tolong di lakukan sistim buka tutup, karena mobilitas angkutan baru bara cukup tinggi di Kecamatan ini,"pintanya.

Aspan menambahkan, ini merupakan perbaikan Nasional Simpang Niam Kabupaten Tebo, perbaikan jalan Nasional juga akan dilakukan di jalan Lintas Tebo-Bungo.

“Saya pastikan untuk jalan-jalan yang rusak sudah mulai diperbaiki tahun ini," sambung Aspan.

Lanjut Aspan perbaikan jalan penting di lakukan. Ini upaya untuk memulihkan perekonomian warga, jika dibiarkan infrastruktur yang buruk tentu akan menghambat aktivitas mereka, "tutupnya. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda