Rp300 Milyar APBN 2023 Yang Dibawa Aspan ke Tebo Ternyata Buat Bangun Ini... - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 25 Februari 2023

Rp300 Milyar APBN 2023 Yang Dibawa Aspan ke Tebo Ternyata Buat Bangun Ini...

Pj Bupati Aspan bersama HA Bakri HM anggota DPR-RI Dapil Jambi didampingi kepala OPD di Gedung Nusantara,/foto: Diskominfo Kab Tebo 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pj Bupati Tebo H Aspan, Jum'at (24/2/2023) membeberkan penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun 2023 dari Pemerintah Pusat yang dibawanya untuk kegiatan pembangunan di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Kepada wartawan, Pj Bupati Aspan di rumah dinasnya mengatakan, apa yang telah di sampaikan oleh Anggota Komisi V DPR-RI Daerah pemilihan (Dapil) Jambi HA Bakri di Gedung Nusantara, Senayan-Jakarta baru-baru ini, bahwa lebih dari Rp300 Milyar APBN tahun 2023 tersebut di alokasikan untuk Kabupaten Tebo.

Aspan merinci, APBN tahun 2023 tersebut yang pertama adalah digunakan untuk penyelesaian pelebaran jalan dari Paal 12 sampai ke Kota Tebo lebih kurang sepanjang 3 KM menelan dana sekitar lebih kurang Rp40 Milyar.

Kemudian untuk pembangunan PDAM sebesar Rp28 Milyar, selanjutnya ialah penanganan jalan Padang Lamo lebih kurang Rp40 Milyar, pembangunan Turap Pagar Puding Kec Tebo Ulu Rp30 Milyar dan di tambah dengan kegiatan lainnya yang kecil-kecil antara lain Rp5 Milyar hingga Rp15 Milyar,"urai Aspan.

" Total semua kegiatan lebih dari Rp300 Milyar untuk tahun 2023 termasuk Long Segmen penanganan Jalan Nasional dari Batas Batanghari sampai Batas Muara Bungo dan diharapkan tahun 2023 ini selesai semua pengerjaannya, "ucap Aspan meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda