Warga Lubuk Mandarsah Pesta Rakyat, Undang Pj Bupati Tebo Buka Lubuk Larangan - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 26 Februari 2023

Warga Lubuk Mandarsah Pesta Rakyat, Undang Pj Bupati Tebo Buka Lubuk Larangan

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Warga Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir Kab Tebo bersama Pj Bupati Aspan pesta rakyat yang di ramaikan dengan kegiatan membuka Lubuk Larangan, Minggu (26/2/2023).

Pj Bupati Tebo dalam kegiatan ini di dampingi beberapa Kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo, Kabid BBI, Camat Tengah Ilir dan Kepala Desa Lubuk Mandarsah dan masyarakat yang sudah siap dengan peralatan tangkap ikannya. 

Pembukaan Lubuk Larangan tersebut di katakan Aspan dalam sambutannya berharap dapat menambah penghasilan dan tingkat konsumsi bagi masyarakat khususnya Desa Lubuk Mandarsah karena ikan adalah makanan dengan sumber gizi yang baik.

Dengan hasil dan potensi yang ada, Aspan berharap Lubuk Larangan dapat di kelola oleh Badan usaha milik desa (BUMDES) untuk mendorong pendapatan Desa Lubuk Mandarsah dan dapat di contoh oleh desa-desa lainnya, "pintanya. 

"Saya berharap kegiatan ini bisa dikelola oleh BUMDES agar dapat meningkatkan pendapatan desa untuk kemajuan ekonomi dan pembangunan desa-desa, tahun ini akan kita anggarkan melalui dinas perternakan dan perikanan,"ucap Aspan. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda