Hadiri Pangajian Rutin NU Tegal Arum, Pj Bupati Aspan Kembali Beri Bantuan Rp15 Juta - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 03 Maret 2023

Hadiri Pangajian Rutin NU Tegal Arum, Pj Bupati Aspan Kembali Beri Bantuan Rp15 Juta

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST saat mengikuti pengajian rutin Nahdliyyin Tegal Arum Rimbo Bujang/foto: redaksi duasatu

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Safari Jum'at Pj Bupati Tebo H.Aspan di dampingi Isteri dan rombongan Kepala OPD, di Desa Malako Intan dilanjutkan menuju desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang jalan 10 Unit 5 menghadiri pengajian rutin Nahdliyyin Ranting Desa Tegal Arum pada (3/3/2023).

Hadirnya Pj Bupati H.Aspan dalam pengajian tersebut disambut haru oleh warga desa terutama warga NU Ranting Desa Tegal Arum.

Pengajian rutin tersebut di awali dengan pemotongan tumpeng untuk menyambut bulan Syaban 1444 H oleh H. Aspan yang di berikan kepada Ketua Tanfiziyah  NU Ranting Desa Tegal Arum Irfanudin.

Irfan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pj Bupati Tebo H. Aspan atas kehadirannya di desa Kami dalam rangka pengajian rutin,"ucapnya.

Alhamdulillah lanjut Irfanuddin, semoga PJ Bupati H. Aspan diberi kesehatan selalu, kami sebagai pimpinan NU Ranting desa Tegal Arum sangat mengapresiasi kinerja beliau, tanggap dalam segala masalah, ini bentuk pimpinan yang kami dambakan selama ini.

" Kami siap dukung beliau untuk maju sebagai calon Bupati Tebo nanti, kalau pak H Aspan siap maju" ungkap Irfan.
Dalam kesempatan ini H.Aspan juga memberikan bantuan untuk rehab musholla sebesar Rp5 juta, dan rehab kantor NU Ranting Tegal Arum 10 juta.(ADL)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda