Pj Bupati Tebo Hadiri Undangan PKDP Dalam Rangka Isra Mi'raj 1444 H di Mesjid Surau Mutathahirin Rimbo Bujang - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 03 Maret 2023

Pj Bupati Tebo Hadiri Undangan PKDP Dalam Rangka Isra Mi'raj 1444 H di Mesjid Surau Mutathahirin Rimbo Bujang

Pj Bupati Aspan,ST serahkan bantuan untuk Mesjid Mutathahirin Kec Rimbo Bujang/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bersama isteri dan rombongan Kepala OPD lingkup Pemkab Tebo, Pj Bupati Tebo H Aspan, menghadiri undangan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) dalam rangka Isra Mi'raj 1444 H/2023 di
Masjid Surau Mutathahirin Jl M Hatta Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang Kab Tebo Provinsi Jambi, Jum'at (3/3/2023) malam.

Pj Bupati Tebo H Aspan dalam sambutan singkatnya kepada jamaah dan pengurus organisasi PKDP, mengucapkan terima kasih telah menyelenggarakan kegiatan Isra Mi'raj 1444 H/2023 ini. 

Sebelum dilanjut mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan oleh Ustadz Hardian Fauzi Malin Sampono Pj Bupati Tebo Aspan menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp 10 juta dan tiga buah permadani untuk Mesjid Surau Mutathahirin Unit 2 Kec Rimbo Bujang.

Isra Mi'raj di Mesjid Mutathahirin tersebut diikuti oleh Kepala Dinas Kominfo Erwanto, Kadinsos Erlinda, Ka Kesbangpol Sugiyarto, Direktur RSUD STS Oktavienni, Kadis PMD A.Malik, Kabag Kesra Setda Tebo Naksabandi, Asisten I Sindi dan kepala OPD lainnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda