Puluhan Kendaraan Terjebak Macet Akibat Longsor Di Jalan Cileles-Rangkasbitung - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 02 Maret 2023

Puluhan Kendaraan Terjebak Macet Akibat Longsor Di Jalan Cileles-Rangkasbitung

Kendaraan yang terjebak macet dijalan Malingping-Rangkasbitung/foto: A.Abdulrohin duasatu.net

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Tingginya intesitas curah hujan di Kabupaten Lebak dalam sepekan berakibat jalan raya Malingping-Rangkasbitung amblas dan longsor sehingga puluhan mobil terpaksa mengantri di jalan Muaradua Cileles, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kamis (2/3/2023).

Menurut keterangan warga yang membantu mengatur jalur lalulintas di lokasi kejadian, amblasnya akibat tingginya curah hujan yang terjadi malam sampai subuh.

Bahkan sebuah kendaraan terjebak di tengah badan jalan yang berlumpur sejak dini hari, kemacetan pun mengular. 

"Jalan sejak awalnya memang sudah rusak, ditambah lagi hujan tanahnya jadi lembek sehingga teu Tronton amblas di jalan rusak yang mengakibatkan kemacetan itu, terjadi sejak Fajar tadi, "Sejak dini hari, hampir subuh lah," terangnya. 

Tak hanya di titik itu, pantauan reporter duasatu.net di sepanjang jalur Malingping-Rangkasbitung terdapat banyak permukaan jalan rusak parah yang rentan membahayakan pengguna jalan. 

" Untuk diketahui jalan Malingping- Rangkasbitung, merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Lebak. Hingga berita ditayangkan pihak berwenang Dinas PUPR Kabupaten lebak belum berhasil terkonfirmasi. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda