Safari Jum'at Di Mesjid An-Nur Di Desa Melako Intan, Pj Bupati Aspan Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Permadani - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 03 Maret 2023

Safari Jum'at Di Mesjid An-Nur Di Desa Melako Intan, Pj Bupati Aspan Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Permadani

Pj Bupati Tebo H Aspan,ST serahkan bantuan untuk Mesjid An-Nur Desa Melako Intan/foto: redaksi duasatu

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bersama rombongan Kepala OPD terkait, Pj Bupati Tebo H Aspan, di dampingi Ketua TP PKK, Hj Armayanti, Aspan, Safari Jum'at ke Desa Melako Intan Dusun Tengah di Mesjid An-Nur Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Jum'at (3/3/2023).

Dalam sambutan Safari Jum'at di Mesjid An-Nur Desa Melako Intan memohon maaf adalah satu-satunya Desa yang belum dikunjunginya selama pelaksanaan pemekaran 15 Desa di Kabupaten Tebo, baru kali kami kunjungi, ungkapnya.

Safari Jum'at tersebut tampak hadir Kades Melako Intan, pegawai syara, dan perangkat desa, masyarakat serta tokoh masyarakat desa setempat.

Disela-sela itu Aspan menyampaikan kondisi Kabupaten Tebo khususnya sedang mengalami Inflasi. Diharapkan masyarakat Desa Melako Intan dapat memanfaatkan lahan-lahan tidur yang ada,"pintanya.

Terutama lanjut Aspan dalam upaya mengantisipasi kenaikan harga sembako ketika saat memasuki bulan puasa Ramadhan dan lebaran 1444 H/2023 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Tebo Aspan juga memberikan bantuan untuk Mesjid An-Nur Dusun Tengah Desa Melako Intan secara langsung berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta dan tiga buah permadani. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda