Pj Bupati Aspan Bersama Anggota DPD RI Elviana Serahkan Bantuan Korban Banjir Lubuk Mandarsah - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 25 April 2023

Pj Bupati Aspan Bersama Anggota DPD RI Elviana Serahkan Bantuan Korban Banjir Lubuk Mandarsah

Pj Bupati Tebo H Aspan, Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, anggota DPD RI Hj Elviana serahkan bantuan korban banjir Lubuk Mandarsah/foto: ARD duasatu.net 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pj Bupati Tebo H Aspan bersama Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan dan anggota DPD RI Hj Elviana menyerahkan bantuan berupa sembako dan kain sarung kepada korban terdampak banjir di Simpang Niam Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kab Tebo Prov Jambi, Selasa (25/4/2023).

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Tebo, Kades Lubuk Mandarsah.

Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan, banjir yang menimpa warga Desa Simpang Niam Lubuk Mandarsah ini merupakan ujian yang tidak diduga dan harus bersabar dalam menghadapinya.

Aspan memastikan bakal pantau terus perkembangan dan pendistribusian bantuan terhadap korban banjir yang terjadi di Desa Lubuk Mandarsah.

Selain itu Aspan menyampaikan terima kasih kepada perpanjangan tangan pemerintah melalui anggota DPD RI yang turut meringankan beban korban tertimpa banjir di Lubuk Mandarsah, "ungkapnya 

Sementara itu anggota DPD RI Hj Elviana mengaku terketuk hati untuk turun dan berupaya menyalurkan bantuan lantaran mendapat kabar melalui pemberitaan juga medsos jika Desa Lubuk Mandarsah dilanda banjir.

Elviana prihatin atas peristiwa banjir semua ini sudah ada yang mengatur, namun tadi sudah terlihat ibu-ibu sudah mulai ceria kembali normal yang penting bagi mereka bisa kembali kerumahnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda