Bupati Lebak Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Calon Paskibraka Tahun 2023 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 12 Mei 2023

Bupati Lebak Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Calon Paskibraka Tahun 2023

Foto: Rusli Setiawan duasatu.net

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Bupati Lebak iti Oktavia Jayabaya memberikan arahan dan motivasi kepada 126 calon paskibraka tahun 2023.

Kegiatan tersebut di adakan di halaman gedung padepokan pasir ona(GOR) Rangkasbitung Kabupaten Lebak.Rabu 11/05/2023.

Bupati Lebak (DR. Hj Iti Octavia Jayabaya Asda 3 Lebak (Feby)kadis Disdik Lebak(Arisetiono)KA Kesbangpol Lebak (H. Sukanta).

Kadis Dispora Lebak (H.Asep Komar)Kabag Kesra Lebak (Iyan Fitriyana)Pelda Yudi Wahyudi (Pelatih Paskibra Kabupaten Lebak dari Kodim 0603/Lbk) Bripka H Wili (Pelatih Paskibra Kabupaten Lebak Dari Sat Bimas Polres Lebak) Para DPPI (Duta Purna Paskibraka Indonesia).

Para PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Peserta Calon Paskibraka Tingkat Kab. Lebak sebanyak 126 Orang .

Dalam sambutannya Bupati Lebak mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para calon Paskibraka Kabupaten Lebak tahun 2023. 

Keberadaan kalian di tempat ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya pribadi dan pemerintah Kabupaten Lebak karena keberadaan kalian di tempat ini untuk mengikuti kegiatan pembentukan Paskibraka Kabupaten Lebak adalah bukti bahwa Kabupaten Lebak memiliki generasi muda penerus cita cita pembangunan yang berjiwa Pancasila," katanya.

Sambungnya" Begitu banyak generasi muda di Kabupaten Lebak dan banyak juga kegiatan yang dapat dilakukan di Kabupaten Lebak dengan kalian anak anakku berada di sini kalian pun telah melewati tahap awal seleksi pembentukan Paskibraka Kabupaten Lebak, Maka kalian adalah orang orang pilihan dan memilih ikut di kegiatan pembentukan Paskibraka adalah sebuah pilihan yang bukan sembarangan karena kalian nantinya akan menjadi duta Pancasila menerus nilai nilai Wawasan kebangsaan yang ada di Indonesia.terangnya. (RUSLI SETIAWAN)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda