Didampingi Pj Bupati Tebo, Wagub Jambi HA Sani Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten 2023 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 05 Mei 2023

Didampingi Pj Bupati Tebo, Wagub Jambi HA Sani Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten 2023

Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2023 di Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Didampingi Pj Bupati Tebo H Aspan, ST pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ke-19 tahun 2023 yang difokuskan di lapangan sepak bola Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi HA. Sani, Jum'at (5/5/2023) malam.

Pembukaan MTQ tersebut dihadiri Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, anggota DPD RI PROV Jambi Hj Elviana, Ketua DPRD Mazlan, di dampingi beberapa anggota dewan lainnya, kepala OPD lingkup Pemkab Tebo, Forkopimcam, Forkopimda, pejabat Pemprov Jambi, Direktur Travel Umroh Light Water, Hj Isra Miharti dan sejumlah undangan lainnya.

Pj Bupati Aspan menyampaikan bahwa Kabupaten Tebo menargetkan kafilah yang di utus ke tingkat Provinsi Jambi minimal lima besar. Dengan diadakan MTQ tingkat Kabupaten bisa melahirkan kafilah-kafilah yang bisa bersaing di Provinsi hingga Nasional," pintanya.

Selain itu kata Aspan, Pemkab Tebo telah menyiapkan hadiah Umroh kepada kafilah Kabupaten Tebo jika masuk lima besar di Tingkat Provinsi Jambi, "ungkapnya dalam sambutan 

Dikesempatan ini Wagub Jambi HA Sani saat membuka acara mengapresiasi dengan terselenggaranya MTQ tingkat Kabupaten di Kecamatan Rimbo Ilir, yang meriah seperti MTQ tingkat Provinsi.

Sani yang juga merupakan Ketua LPTQ Provinsi Jambi mengajak masyarakat Tebo mencintai Al-quran seperti ajaran Rasullah dan para sahabat.

" Mari dengan Musabaqah Tilawatil Qur'an dengan membaca Alquran meningkatkan keimanan kita, tidak hanya membaca tetapi memahimi isi Al-quran," ucapnya.

" Sekali lagi kami selaku Pemprov Jambi mengapresiasi atas terselenggaranya MTQ Tingkat Kabupaten, Di Kecamatan Rimbo Ilir," ujarnya.

Semoga dengan terselenggara MTQ tinggkat Kabupaten di Tebo menjadi contoh kepada Kabupaten lain dan menjadi semangat bersama. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda