Jumsih Kelurahan Kaduagung Bersama Koramil 06/Trs dan Yon arhanud Detasemen 003 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 12 Mei 2023

Jumsih Kelurahan Kaduagung Bersama Koramil 06/Trs dan Yon arhanud Detasemen 003

Foto: Koramil 06/Trs

TANGERANG,DUASATU.NET- Jumat bersih (Jumsih) Kelurahan Kaduagung bersama Yon Arhanud Detasemen 003 dan Koramil 06/Trs bersih-bersih di sepanjang jalan arah kantor kelurahan Kaduagung .

Jumsih sudah menjadi agenda bersama Koramil 06/Trs membersihkan jalan, musholla, masjid, namun pada Jumat ini dibantu dari kesatuan Detasemen Yon Arhanud 003 Cikupa ikut membersihkan sepanjang jalan mengarah ke Kelurahan Kadu agung Kecamatan Tigaraksa (12/5/2023).

Yon arhanud dikomandoi Letda Ikbal, Koramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto bersama jajaran, Lurah Tigaraksa.H . Mahfud khuzaeni bersama perangkat kelurahan, tokoh masyarakat dan warga sekitar yang terlibat dalam kegiatan Jumsih.

" Lurah Kadu agung menuturkan, kami sudah beberapa kali adakan giat Jumsih, tujuannya agar kampung bersih, serta bahu jalan terlihat bersih dari pandangan mata, bagi pengguna jalan,dan sekaligus dalam ajang silaturahmi bersama TNI , apalagi Jumat sekarang kita kehadiran dari Yon arhanud detasemen 003 saya menghaturkan terima kasih semoga kedeng program jumsih berjalan terus", kata Mahfud khuzaeni.

" Selain itu lanjut Mahfud khuzaeni, mengajak tokoh masyarakat yang terlibat langsung mendukung program Jumsih, serta jamuannya yang telah membantu penuh dengan kehadiran kami semua.

" Koramil 06/Trs kapten Inf Irwanto mengatakan, Jumsih selalu kami lakukan ditempat yang berbeda, namun pada hari ini dibantu jajaran dari Yon arhanud detasemen 003 Cikupa. Tujuan Jumsih agar lingkungan bersih, selain jalan jalan yang dibersihkan, juga masjid, musholla dan sarana lainnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda