Kadisnaker Kab Tangerang Apresiasi Forkopimda, Saat Mayday Bertanding Sepakbola - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 03 Mei 2023

Kadisnaker Kab Tangerang Apresiasi Forkopimda, Saat Mayday Bertanding Sepakbola

Kadisnaker Kab Tangerang bersama buruh dan Forkopimda/foto: Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET-
Rangkaian peringatan hari buruh (Mayday) Pemkab bersama buruh gelar pertandingan sepakbola di stadion mini Kecamatan Cikupa yang di ikuti 6 tim kesebelasan yang tergabung beberapa Tim, termasuk Al Star Persita, Forkopimda, tim buruh, Apdesi, gabungan Polresta Tangerang TNI dan Polri.

Pembukaan Tim sepakbola Al Star bertemu dengan tim buruh yang di menangkan tim All Star Persita Tangerang dengan skor 2 - 0 untuk Allstar, beberapa pejabat ikut bertanding dalam Tim, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Sekda Maesal Rasyid dan beberapa Kepala Dinas.

Pada pertandingan pembukaan Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar mencetak gol 1 dan Sekda Maesal Rasyid cetak satu gol tim All Star unggul hingga pluit panjang dibunyikan. 

Disela-sela waktunya Sekda Maesal Rasyid mengatakan kepada wartawan, dengan adanya kegiatan rangkaian hari buruh mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan hari buruh Nasional 2023.

Dalam hari buruh bersama Serikat dan APINDO melakukan aktivitas yang positif rangkaian ini ada sebelum bulan puasa telah dilaksanakan kegiatan olahraga bulutangkis, tenis meja, voly dan catur. rangkaian dilanjutkan dengan sepakbola bola bersama dengan peserta 35 serikat buruh,'kata Maesal Rasyid.

Sementara Kepala Dinas (Kadis) Naker Rudi Hartono menjelaskan, rangkaian hari buruh ini sangat luar biasa adanya partisipasi dari pimpinan, OPD, serikat, pekerja dan para pengusaha.

Lertandingan sepak bola dihadiri Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim semoga selalu harmonis seperti ini ke depannya kita jaga", ungkap Rudi Hartono.

Rudi Hartono menyebutkan, rangkaian acara ini akan dilanjutkan dengan mancing bersama buruh pada Sabtu (6/5/2023) dengan dorr prize yang di siapkan untuk buruh dengan berbagai macam hadiah,"pungkasnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda