MTQ Ke 19 Tingkat Kabupaten di Rimbo Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 09 Mei 2023

MTQ Ke 19 Tingkat Kabupaten di Rimbo Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Aspan

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST menyerahkan piala bergilir kepada Kecamatan Terbai/foto: redaksi duasatu  

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- MTQ Ke-19 tingkat Kabupaten Tebo di Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir resmi ditutup oleh Pj Bupati Tebo H Aspan, Senin (8/5/2023) malam. Wakil ketua DPRD, Sekda, Kadinsos Tebo dan undangan lainnya, turut dalam penutupan MTQ tersebut.

LPTQ Kabupaten Tebo mengumumkan Kecamatan Rimbo Ilir sebagai pemenang untuk juara umum, terbaik 2 kecamatan tebo tengah dan terbaik 3 kecamatan sumay,.dengan rincian peserta Qari dan Qariah terbaik sebagai berikut, tingkat anak anak Qari terbaik 1 Gusti randa sumay Qoriah terbaik satu Latiful nisa sumay tingkat Remaja, qori terbaik ari saputra Tebo Tengah, qoriah terbaik 1 Dini Mustika dariTebo ilir tingkat  dewasa qori terbaik 1 idham khalik Tebo tengah qariah terbaik 1 Misbahul jannah dari Tebo Tengah.

Pj Bupati H Aspan dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah daerah Tebo mengapresiasi kepada panitia, LPTQ dan masyarakat telah mensukseskan acara ini. Kepada para peserta yang berhasil mendapatkan prestasi untuk tidak jumawa karena pertarungan nanti akan ada ditingkat Provinsi.

Aspan berpesan kepada para kafilah supaya lebih meningkatkan lagi kemampuannya untuk berkompetisi di tingkat Provinsi nanti.

" Penutupan MTQ tersebut di tandai dengan pemukulan beduk oleh Aspan dan penurunan bendera LPTQ yang di serahkan kepada Pj Bupati Tebo dan penyerahan piala bergilir kepada Kecamatan terbaik Rimbo Ilir. (RED

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda