Usai Tinjau Pelaksanaan MTQ Di Rimbo Ilir, Aspan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Tanjung Sari, Tebo Ilir - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 07 Mei 2023

Usai Tinjau Pelaksanaan MTQ Di Rimbo Ilir, Aspan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Tanjung Sari, Tebo Ilir

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST tinjau mtq di Rimbo Ilir dan menyerahkan bantuan korban kebakaran di Tebo Ilir/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bersama
rombongan Kepala OPD terkait Pj Bupati Tebo H Aspan dan Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, tinjau pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo di Kecamatan Rimbo Ilir Prov Jambi, Minggu (7/5/2023).

Salah satu yang ditinjau adalah cabang syarhil Qur'an yang dilaksanakan di SMAN 7 Rimbo Ilir.

Usai meninjau pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo ke-19 Rimbo Ilir, Pj Bupati Aspan langsung bertolak ke Dusun Tanjung Sari RT 015/005 Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir untuk menyerahkan bantuan kepada H Mustanir (65) korban kebakaran.

" Diketahui kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (3/5/2023) lalu, setidaknya 1 buah rumah milik Mustanir beserta isinya ludes terbakar.

Bantuan berasal dari Dinsos P3A Tebo makanan siap saji/sembako dan dari Baznas berupa uang tunai Rp2juta, serta dari Pj Bupati sendiri bantuan bedah rumah sebesar Rp15 juta langsung di serahkan oleh Aspan kepada korban.

Korban tak lain isteri Mustanir yang masih trauma, terkulai lemahsempat terjatuh pada saat menerima bantuan yang di serahkan oleh Pj Bupati Aspan.

Selain itu tampak Bupati Aspan memberi support kepada Mustanir dikatakannya agar korban untuk tetap bersabar atas ujian yang diberikan oleh yang maha kuasa", ucapnya singkat. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda