Usai Tutup MTQ Tingkat Kabupaten Di Rimbo Ilir, Aspan Sindir Persiapan Tempat Dan Kepanitiaan - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 09 Mei 2023

Usai Tutup MTQ Tingkat Kabupaten Di Rimbo Ilir, Aspan Sindir Persiapan Tempat Dan Kepanitiaan

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST usai menutup MTQ tingkat kabupaten di Rimbo Ilir/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Pasca tenda roboh diterjang hujan disertai angin kencang jelang penutupan MTQ Ke-19 tingkat Kabupaten Tebo di Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir, Pj Bupati Tebo H Aspan, berharap tuan rumah MTQ berikutnya betul-betul mempersiapkannya dengan matang, "tegasnya, Senin (8/5/2023) malam.

"Terkait tuan rumah mendatang, kami harapkan betul-betul mengadakan persiapan yang matang seperti dari sisi kepanitiaan dan kesiapan dalam penyelenggaraannya,",ucap Aspan.

Banyak hal yang perlu dilakukan evaluasi. "Untuk tahun ini lanjutnya cukup baik", karena setiap tahun di laksanakan, ini harus lebih baik lagi kedepannya, "sindir Aspan.

Terutama dari segi pemondokan kafilah kemudian persiapan tempat untuk perlombaan, betul-betul ketika acara ini di laksanakan sudah siap termasuk arena MTQ sehingga semua yang ada di lokasi bisa di lihat meskipun malam hari.

" Karena kita melihat beberapa tempat di MTQ tingkat Kabupaten tahun ini ada yang tidak bisa kita lihat dengan jelas seperti contohnya paduan suara dan lain-lain, ini kedepan menjadi bahan evaluasi",sindir Aspan lagi. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda