12 MPP Se- Indonesia Diresmikan, Menpan RB: Semoga MPP Kab Tebo Bermanfaat Untuk Masyarakat - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 26 September 2023

12 MPP Se- Indonesia Diresmikan, Menpan RB: Semoga MPP Kab Tebo Bermanfaat Untuk Masyarakat

Menpan RB Abdullah Azwar Anas foto bersama Pj Bupati Tebo H Aspan, ST, Sekda Teguh Arhadi, Plt DPMPTSP Joko Ardiawan/foto: redaksi duasatu.net

JAKARTA,DUASATU.NET- Penjabat Bupati Tebo H Aspan, ST di dampingi Sekda Kab Tebo Teguh Arhadi, Kepala BKPSDM Haryadi, Plt DPMPTSP Joko Ardiawan dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait lainnya menghadiri peresmian 12 Mal Pelayanan Publik (MPP) dari sejumlah Kan/Kota di Indonesia di Ballrom The Sulthan Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo bahwa birokrasi berdampak reformasi, birokrasi bukan tumpukan sampah, birokrasi lincah dan cepat," ujar Menteri pendayagunaan aparatur negara reformasi dan birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas dalam sambutan di hadapan 12 Bupati/Walikota Se Indonesia sesaat sebelum meresmikan MPP.

Dalam sambutannya Azwar Anas menyebutkan, bahwa total secara keseluruhan MPP yang telah beroperasi berjumlah 152.

Usai meresmikan 12 MPP Se Indonesia, Menpan RB Abdullah Azwar Anas di wawancara langsung oleh reporter duasatu.net mengatakan, saya sebagai Menpan-RB senang apa yang telah di buat oleh Kab Tebo, semoga MPP nya bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat", ucapnya singkat.

" Dua belas MPP yang diresmikan oleh Menpan RB adalah Kabupaten Mongondow Selatan, Kab Sinjai, Toraja Utara, Kota Mataram, Hulu Sungai Utara, Kota Waringin Timur, Kab Ketapang, Kota Kediri, Kab Bantul, Bengkulu Utara, dan terkahir Kabupaten Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda