Aktivis GNI Perwakilan Prov Banten Soroti Pelaksanaan Proyek Infrastruktur RSUD Malingping - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 14 September 2023

Aktivis GNI Perwakilan Prov Banten Soroti Pelaksanaan Proyek Infrastruktur RSUD Malingping

Foto: Aman duasatu.net

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Pelaksanaan pembangunan proyek infrastruktur Rumah sakit umum daerah (RSUD) Malingping di Kabupaten Lebak Provinsi Banten sudah berjalan sekitar dua minggu tidak terdapat papan informasi dan rambu-rambu kegiatan di pertanyakan oleh pihak sosial kontrol.

Ketua Gema Nasional Indonesia (GNI) Perwakilan Prov Banten Ohim, menyayangkan proyek tersebut tidak di lengkapi papan informasi dan rambu-rambu kegiatan di lokasi.

Proyek dibiayai oleh pemerintah tersebut masyarakat berhak tahu, jangan seperti rahasia atau proyek siluman,"kata Ohim, Kamis (14/9/2023).

Rijal Iskandar aktivis Lebak Selatan mengatakan hal yang sama, bahwa ada tiga kegiatan proyek pembangunan yang ditemukan dilokasi. Kegiatan baru ada dua papan informasi. Padahal proyek sudah mulai dilaksanakan, seperti ada yang tidak beres, kita akan kawal sampai selesai," ungkapnya.

Sayangnya pihak terkait dengan pelaksanaan proyek tersebut belum berhasil di konfirmasi, saat di lokasi kegiatan hanya para pekerja dan mereka pun mengaku tidak tahu pelaksananya siapa. (AMAN)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda