Alfin Pimpin Himaste, Pj Bupati Tebo Beri Ucapan Selamat, Harapannya Dapat Berkontribusi Untuk Daerah - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 25 September 2023

Alfin Pimpin Himaste, Pj Bupati Tebo Beri Ucapan Selamat, Harapannya Dapat Berkontribusi Untuk Daerah

Himaste bersama Pj Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Tebo (Himaste) dipimpin oleh Alfin Sumantri bertemu dengan Penjabat Bupati Tebo H Aspan diruang VIP rumah dinas Bupati Tebo, Minggu (24/9/2023) sore.

Adapun kedatangan Himaste bertujuan memperkenalkan jajaran pengurus yang baru kepada Aspan, yang mana belum lama ini Alfin Sumantri terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah besar (Mubes).

Alfin berujar, tujuan utama pertemuan itu menyampaikan visi misi Himaste kepada Pj Bupati Tebo Aspan. Himaste berkomitmen dalam berkontribusi untuk pembangunan daerah.

" Kami berkomitmen dan bertekad, yang paling penting bagaimana Himaste berkontribusi penuh dalam memajukan Kabupaten Tebo," ucap Alfin Sumantri.

Disampaikan Alfin, Himaste turut memikirkan kelancaran dan kemajuan mahasiswa asal Tebo yang saat ini menjalani perkuliahan di Jambi.

Dalam pertemuan, Aspan mengapresiasi kehadiran Himaste atas komitmennya untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Kemudian Aspan turut mengucapkan selamat kepada Alfin Sumantri terpilih sebagai ketua umum Himaste periode 2023-2024.

" Saya mendukung penuh Himaste dalam menjalankan kegiatan yang positif. Harapannya kepengurusan baru ini ikut berkontribusi terhadap pembangunan daerah Kab Tebo," ujar Aspan.

Dalam penutup pertemuan ini, Alfin Sumantri menambahkan pihaknya akan kembali menemui Pj Bupati Tebo untuk melakukan kerjasama dengan Pemkab Tebo.

" Alfin memastikan, Himaste bakal datang lagi dengan agenda kerjasama. Kita yakin semua anggota akan wujudkan perubahan yang lebih baik untuk Tebo," tandasnya. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda