Di Jakarta Aspan Sambangi Beberapa Kantor Kementerian, Cari Alokasi Anggaran Untuk Bangun Kab Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 10 September 2023

Di Jakarta Aspan Sambangi Beberapa Kantor Kementerian, Cari Alokasi Anggaran Untuk Bangun Kab Tebo

Dirjen PPSDA PUPR Arvi Ariyantoro/foto: redaksi duasatu.net

NASIONAL,DUASATU.NET- Saking semangatnya membenahi Kabupaten Tebo, setelah menyampaikan progres pembangunan pasar Tanjung Bungur Muara Tebo, Penjabat Bupati Tebo Aspan kembali meminta program di Kementerian perdagangan (Kemendag) kemudian menyambangi Direktur PPSDA Kementrian PUPR, Kamis (7/9/2023).

Digedung Kemendag RI Aspan bertemu dengan Dirjend perdagangan dalam negeri Isy Karim, disampaikannya bahwa Kemendag kembali membuka program DAK Pasar. Dikatakan Isy Karim, saat ini kami telah menyurati untuk meminta data seluruh pasar yang ada di daerah termasuk Kab Tebo. 

"Karena Bupati Tebo sudah sampai disini datanya untuk segera disiapkan",ucap Isy Karim.

Setelah di Dirjen Kemendag RI, Aspan dan rombongan bertemu dengan Dirjen Pembiayaan pelaksanaan infrastruktur sumber daya air (PPSDA) PUPR, Arvi Ariyantoro, dan menyampaikan problem kerusakan badan jalan yang disebabkan runtuhnya tebing sungai dan rumah warga yang terancam ambruk akibat longsor.

Kinerja Pj Bupati Aspan diapresiasi oleh Arvi Ariyantoro, jarang ada Bupati datang ke Jakarta sengaja mendatangi kantor Kementerian demi mendapatkan alokasi dana untuk membangun daerahnya," ungkapnya.

Arvi Ariyanto mengatakan, mudah-mudahan pihaknya dapat memberikan banyak untuk pembangunan Kabupaten Tebo,"katanya meyakini. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda