Disprindagnaker Imbau PKL Dikawasan Pedestrian Masjid Agung Muara Tebo Jaga Ketertiban dan Kebersihan - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 09 September 2023

Disprindagnaker Imbau PKL Dikawasan Pedestrian Masjid Agung Muara Tebo Jaga Ketertiban dan Kebersihan

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Dinas perindustrian perdagangan dan tenaga kerja (Disperindagnaker) Kabupaten Tebo menghimbau agar para pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang pedestrian yang berada di kawasan Masjid Agung Al Ittihad maupun rumah dinas Bupati Tebo untuk tidak menempatkan barang dagangannya diatas trotoar.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala dinas (Kadis) Perindagnaker Kab Tebo melalui Kabid perdagangan Edi Sofyan, Jum'at (8/9/2023).

" Sejak adanya pedestrian, Kota Tebo memang terlihat indah dan cantik hal mulai menjadi sorotan bagi para pedagang untuk mencari rezeki", kata Edi Sofyan.

Meski begitu Edi menghimbau kepada para PKL yang berjualan mulai dari deretan depan Masjid Agung Al Ittihad sampai dengan kerumah dinas Bupati Tebo, untuk dapat menempatkan barang dagangannya dibelakang trotoar hal ini agar tidak merusak pemandangan dan menutup pejalan kaki.

Selain itu Edi menegaskan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Disprindagnaker mengimbau para PKL untuk sama-sama menjaga ketertiban dan kebersihan disekitar pedestrian,"tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda