Kapolres Lebak Hadiri Kirab Pemilu 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 18 September 2023

Kapolres Lebak Hadiri Kirab Pemilu 2024

Foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Kapolres Lebak AKBP Suyono bersama Forkompinda menghadiri Kirab Pemilu 2024 diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dihadiri Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jayabaya dan pihak terkait lainnya di Pendopo Kabupaten Lebak, Senin (18/9/2023).

Rencananya Kirab Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Lebak akan dilaksanakan selama 7 hari yang sebelumnya di laksanakan di Wilayah Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono melalui Kasi humas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan, tujuan dari Kirab Pemilu 2024 dengan tema Pemilu sebagai Integrasi Bangsa adalah mengenalkan dan mensosialisasikannya kepada masyarakat yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

"Untuk memastikan pelaksanaan berjalan aman dan lancar, Polres Lebak menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan acara tersebut," terang  Amin.

"Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Pemilu damai yang ditanda tangani oleh Forkompimda dan para Ketua Partai Politik di Wilayah Kabupaten Lebak," tambahnya.

"Mari bersama kita jaga kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Lebak dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024," tehas Amin. (A.AROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda