Kemensos RI Bilang Begini Soal Kedatangan Pj Bupati Tebo Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 27 September 2023

Kemensos RI Bilang Begini Soal Kedatangan Pj Bupati Tebo Aspan

Plt Sekjen Kemensos RI Robben Rico bersama Pj Bupati Tebo H Aspan ST, didampingi Kepala OPD Tebo terkait/foto: redaksi duasatu.net

JAKARTA,DUASATU.NET- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo terus berupaya mencari sumber anggaran selain APBD untuk kesejahteraan dan pembangunan Kabupaten Tebo, kali ini Penjabat Bupati Tebo H Aspan, kunjungi Kantor Kementerian sosial (Kemensos RI) di Jakarta.

Pj Bupati Aspan tidak sendiri ke Kemensos tapi di dampingi oleh Kepala Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Dikbud, BKPSDM, Disprindagnaker, Dinsos, DLH-Hub Kab Tebo Rabu (27/9/2022) di terima oleh Plt Sekretaris Jendral Kemensos Robben Rico.

Robben Rico saat diwawancara berujar, bahwa kedatangan Pj Bupati Aspan bersama beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait adalah mengajukan permohonan bantuan untuk Kabupaten Tebo khususnya dalam pengendalian penanganan kemiskinan dan kebencanaan", ujarnya.

Robben Rico melanjutkan ada beberapa hal yang menjadi perhatian beliau (Pj Bupati Tebo) dan menyampaikan karena keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo," lanjutnya.

" Sehingga Bupati Tebo meminta bantuan kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kemensos agar bisa di bantu untuk meringankan kondisi beban masyarakat di Kabupaten Tebo yang ternyata masih banyak atau mayoritas berada dibawah garis kemiskinan",tutup Robben Rico. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda