MPP Kab Tebo Lakukan PKS Dengan 13 OPD, Instansi dan BUMD 131 Layanan - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 20 September 2023

MPP Kab Tebo Lakukan PKS Dengan 13 OPD, Instansi dan BUMD 131 Layanan

Penjabat Bupati Tebo H Aspan, ST melakukan PKS MPP dengan 13 OPD/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Seluruh
instalasi yang telah bergabung di Mal pelayanan publik (MPP) Kab Tebo Prov Jambi melakukan penandatanganan kerjasama (PKS), Rabu (20/9/2013).

PKS tersebut di lakukan oleh Dinas Penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu kredit usaha kecil menengah (DPMPTSPKUKM) di hadiri oleh Penjabat Bupati Tebo H Aspan didampingi Sekda Tebo Teguh Arhadi dan Plt Kadis PMPTSPKUKM Kab Tebo Joko Ardiawan di ikuti seluruh Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Pj Bupati Aspan mengatakan, PKS sebagai awal pengoperasian MPP yang ada di Kab Tebo, dengan 13 OPD dan instansi vertikal serta badan usaha milik daerah (BUMD) dan perbankan.

" Ada 13 OPD dan 131 layanan mengawali pengoperasian MPP yang ada di Kab Tebo ",kata Aspan lagi.

Aspan menegaskan, sedangkan peresmian MPP ini akan dilakukan oleh Menteri pendayagunaan aparatur negara (Menpan) pada tanggal 26 September nanti bersama 13 MPP lainnya se Indonesia, jadi ada 12 yang lain 1 dengan kita jadi ada 13 MPP.

" Berharap dengan dioperasikannya MPP ini komitmen untuk melayani masyarakat betul-betul bisa terpenuhi ",harap Aspan.

Lanjut Aspan, untuk layanan pembuatan SIM kedepannya nanti ada, sebab ada beberapa diantaranya dan nanti di APBD Perubahan menambah gerai lima, karena gerai saat ini masih kurang sehingga nanti harapannya di Januari 2024 semua gerai sudah ada termasuk pembuatan SIM.

" Dengan di operasikan MPP ini tegas Aspan, memangkas birokrasi, seperti di katakan oleh perizinan Provinsi tadi, kemudian keterbukaan, menghindar pungli dan lain-lain, semua terintegrasi disini,"ucapnya meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda