Patroli Rutin Dikawasan Pedestrian, Satpol PP Kab Tebo Himbau PKL Dan Pengunjung Jaga Ketertiban - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 18 September 2023

Patroli Rutin Dikawasan Pedestrian, Satpol PP Kab Tebo Himbau PKL Dan Pengunjung Jaga Ketertiban

Petugas Satpol PP Kab Tebo, Agus Purwanto/Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Pasca pelaksanaan pekerjaan Pedestrian yang dibiayai APBD Tebo 2023 di kawasan Masjid Agung Al Ittihad dan di depan rumah dinas Bupati Tebo rampung, aktivitas warga dan Pedagang kaki lima (PKL) mulai banyak memanfaatkanya, namun begitu harapannya para pengguna dapat menjaga ketertiban dan kebersihan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat) Pol PP Kab Tebo Taufik Khaldy melalui petugas piket penjagaan rumah dinas Bupati Tebo, Agus Purwanto mengatakan, sejak Pedestrian aktif di fungsikan beberapa bulan terakhir ini, kami sebagai penegak Peraturan daerah (Perda) selalu melakukan patroli setiap malam.

" Harapannya dengan dilakukannya patroli rutin ini, masyarakat dan para PKL yang berada di Pedestrian kawasan Masjid Agung Al Ittihad maupun depan rumah dinas Bupati Tebo untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan", ucap Agus Purwanto, Senin malam (18/9/2023).

Patroli malam di Pedestrian tersebut lanjut Agus dilakukan dua kali, tujuannya untuk mengantisipasi para remaja yang nongkrong-nongkrong mana tau ada kegiatan di luar kebiasaan maka di lakukan patroli.

Sejauh ini ungkap Agus, selama patroli malam di kawasan Pedestrian belum ada terjadi remaja berbuat nakal, namun demikian pihaknya selalu memberikan saran kepada para remaja untuk tidak berbuat hal yang tidak-tidak diluar batas kewajaran.

" Kepada warga setempat/pengunjung dan PKL mari kita sama-sama menjaga Pedestrian sebagai ikon Kab Tebo ini untuk selalu menjaga ketertiban dan membuang sampah pada tempatnya", imbau Agus Purwanto. (ARD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda