Pemkab Tebo Fokuskan Program Prakarsa Jilid 8 di Desa Lubuk Mandarsah Kec Tengah Ilir - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 18 September 2023

Pemkab Tebo Fokuskan Program Prakarsa Jilid 8 di Desa Lubuk Mandarsah Kec Tengah Ilir

Prakarsa Jilid 8 Lubuk Mandarsah Kec Tengah Ilir Kab Tebo/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Program Pejabat silaturahmi dan bekerja di desa (Prakarsa) besutan Penjabat Bupati Tebo H Aspan bertujuan melayani berbagai pelayanan gratis di setiap desa di dua belas Kecamatan banyak dimanfaatkan keuntungannya oleh masyarakat.

Kali ini Prakarsa jilid 8 difokuskan di Desa Lubuk Mandarsah Kec Tengah Ilir Kab Tebo Prov Jambi. Layanan gratis tersebut diantaranya adalah pencatatan sipil, kesehatan, sunat massal, BPJS, PBB, pajak kendaraan bermotor, sosial, pojok baca dan lainnya yang akan dilaksanakan pukul 07.00 hingga 12.00 Wib Senin (18/9/2023).

Dalam Prakarsa jilid 8 ini seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo dihadirkan untuk melayani dan berkonsultasi dengan langsung dengan masyarakat Desa Lubuk Mandarsah.

Kades Lubuk Mandarsah Julpan dalam sambutannya berterimakasih kepada Bupati Tebo H Aspan telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai tuan rumah Prakarsa ke- 8 semoga kegiatan ini dapat bermanfaat buat desa kami,"katanya.

" Perlu disampaikan bahwa desa kami akan mekarkan menjadi beberapa dusun dan RT dan perlu mendapat dukungan pembangunan," ungkap Julpan.

Sementara itu Fauzi tokoh masyarakat desa Lubuk Mandarsah mengaku bangga atas penunjukan tuan rumah Prakarsa jilid 8. Perlu disampaikan, desa kami butuh bantuan dari pemerintah sebagaimana telah disampaikan oleh Kades,"ucapnya.

Pj Bupati Aspan, didampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti dalam kesempatan Prakarsa jilid 8 tersebut mengimbau dan berharap melalui Kades dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Lubuk Mandarsah agar dapat memanfaatkan kesempatan layanan gratis ini,"pintanya, Minggu malam (17/9/2023). (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda