Polres Lebak Pastikan Kesehatan Anggota Melalui Satgas Banops Si Dokes - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 14 September 2023

Polres Lebak Pastikan Kesehatan Anggota Melalui Satgas Banops Si Dokes

Foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Banops) dokter Kesehatan (Dokes) melaksanakan pengecekan kesehatan anggota yang bertugas pada saat Operasi Zebra Maung 2023, dan membagikan obat-obatan kepada Personil Polres Lebak di lapangan, Kamis (14/9/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono melalui Kasatgas Ban Ops Ipda Ghanda Satria Al Farizi mengatakan, Satgas Banops Dokes Operasi Zebra Maung 2023 telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan para personilnya.

“Pengecekan ini untuk mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2023 Polres Lebak sejak 11-24 September 2023 ini ingin memastikan personil dalam keadaan sehat sehingga bisa menjalankan tugas pelaksanaan operasi dengan aman dan lancar,” kata Ipda Ghanda Satria Al Farizi.

Ghanda menegaskan, pengecekan yang dilakukan meliputi tensi, dan kondisi kesehatan personil serta pemberian obat-obatan dan vitamin.

“Kami Satgas Banops adalah sebagai pendukung kelancaran dan kesuksesan Operasi Zebra Maung 2023, terdiri dari Satgas Banops Humas, Satgas Banops Dokes, Satgas Banops TI, Satgas Banops Propam,” tegasnya.

Selain itu Ghanda berpesan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, untuk tertib berlalulintas mendukung dan menciptakan kelancaran demi keamanan bersama.

“Mari ciptakan bersama Keamanan, keselamatan, kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas) di jalan raya dengan mematuhi leraturan lalulintas dan mentaati rambu-rambu lalulintas," tutupnya. (A.AROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda