Warga Manfaatkan Layanan Gratis Pemkab Tebo Program Prakarsa Lubuk Mandarsah Jilid 8 - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 18 September 2023

Warga Manfaatkan Layanan Gratis Pemkab Tebo Program Prakarsa Lubuk Mandarsah Jilid 8

Foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Semua layanan umum gratis pada Prakarsa Lubuk Mandarsah Kec Tengah Ilir Kab Tebo Jilid 8 di gruduk warga terutama operasi pasar murah yang digelar oleh Dinas perindustrian perdagangan dan tenaga kerja (Disperindagnaker) dan penyerahan sertipikat oleh ATR/BPN Kab Tebo, Senin (18/9/2023) di lapangan desa Lubuk Mandarsah.

Seorang warga Sungai Landai Lubuk Mandarsah, Ismi Azizah mengaku sangat terbantu dengan adanya operasi pasar, sembako yang dijual di Prakarsa jilid 8 cukup murah seperti telor di bandrol Rp40 ribu/karpet, beras/5 Kg Rp60 ribu dan Minyak goreng/2 liter Rp20 ribu,"katanya.

Maryatun warga dusun Kelapa Kembar Desa Lubuk Mandarsah saat di gerai ATR/BPN mengatakan, bahwa rumahnya kini telah memiliki kepastian hukum karena sertipikat yang di serahkan langsung oleh Pj Bupati Aspan menjadi hak kepemilikannya secara utuh," ungkapnya.

" Terimakasih kepada Bupati Tebo Aspan dan kantor ATR/BPN telah membantu masyarakat desa Lubuk Mandarsah mudah-mudahan kedepannya bisa lebih dari yang sekarang",ucap Maryatun.

Disisi lain Kadis Perindagnaker Kab Tebo Nurhasanah menuturkan, pasar murah yang di gelar dalam Prakarsa jilid 8 setidaknya dapat mengatasi inflasi dan membantu masyarakat. Sebanyak 6 kwintal/pikul beras, Migor 500 paket dan 200 paket telor dalam hitungan kurang dari sejam ludes terjual.

" Beras kita jual Rp60 ribu/sak 5Kg, telor Rp40 ribu/karpet dan Migor/2 liter Rp20 ribu",ujar Nurhasanah. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda