HUT TNI Ke-78, Kapolres Lebak Beri Kejutan dan Ucapan ke Jajaran TNI di Alun-Alun Rangkasbitung - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 05 Oktober 2023

HUT TNI Ke-78, Kapolres Lebak Beri Kejutan dan Ucapan ke Jajaran TNI di Alun-Alun Rangkasbitung

Foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, Kapolres Lebak AKBP Suyono beri kejutan kepada jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Kamis (5/10/2023).

Kejutan tersebut Kapolres Lebak memberikan ucapan dan nasi tumpeng kepada Kasi Intelrem Kasrem 064/MY Kolonel Inf Adi Sabarudin, S.Sos, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novinato S. Sos, Danbrigif Mekanis 14/MY Kostrad Letkol inf Mario Christian Noya, Danyon Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, ini merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri khususnya sinergitas dan soliditas Polres Lebak dengan jajaran TNI di Kab Lebak Kodim 0603 Lebak, Brigif Mekanis 14/MY, Danyon Mekanis 318/AY, Dodiklatpur Rindam III Siliwangi yang sudah terjalin sangat baik," ungkapnya.

"Selama ini Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Lebak sudah terjalin dengan baik dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kab Lebak, apalagi menjelang Pemilu tahun 2024 perlu sinergitas dan soliditas yang kuat", tambahnya.

"Dirgahayu ke-78 "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", ucap AKBP Suyono. (A.AROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda