Meriahkan HUT Kab Tebo ke- 24, Staf Ahli Bidang Inovasi Kemenpora Resmi Buka Kejuaraan Tarkam Tahun 2023 - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 23 Oktober 2023

Meriahkan HUT Kab Tebo ke- 24, Staf Ahli Bidang Inovasi Kemenpora Resmi Buka Kejuaraan Tarkam Tahun 2023

Foto: Pembukaan Kejuaraan Tarkam Kemenpora/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Sebelum membuka kejuaraan antar kampung (Tarkam) Kemenpora 2023, Staf ahli bid inovasi Kemenpora bersama Dr Drs Johan M.Si, Gubernur Jambi Al-Haris di dampingi Penjabat Bupati Tebo H Aspan, ST, Ketua TP PKK Prov Jambi Hj Hesnidar, Ketua TP Kab Hj Armayanti, mengikuti senam kesehatan jasmani (SKJ) di stadion sport center Srimaharaja Batu, Senin (23/10/2023).

Selain itu tampak Ketua DPRD Prov Jambi Edi Purwanto, Sekda Tebo Teguh Arhadi, para Staf ahli Bupati dan Asisten Setda Tebo, kepala dinas pemuda olah raga dan pariwisata (Kadisporapar) Tebo Mardiansyah, Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Tebo, pimpinan DPRD Tebo, Forkopimda, pelajar dan masyarakat turut dalam SKJ yang di gelar dalam rangkaian meriahkan HUT Kab Tebo ke-24.

Adapun cabang yang diperlombakan di ikuti sebanyak 12 Kontingen dari 12 Kecamatan se-Kab Tebo terdiri dari Cabang alAtlet, Tenis Meja beregu, bola Volley putra dan putri. Untuk Atletik di ikuti oleh pelajar, sementara sisinya kalangan umum.

Pj Bupati Tebo H Aspan dalam sambutan mengatakan, dari 30 Prov se Indonesia dan 514 Kab/Kota, 32 kegiatan Kab Tebo ditunjuk untuk Provinsi Jambi kami berterima kasih atas kepercayaannya di berikan kepada Pemkab dan masyarakat Tebo.

" Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 ini di ikuti 12 Kontingen se-Kab Tebo sebanyak 400 orang", ujar Aspan dalam sambutan singkatnya. 

Sementara Staf ahli bidang inovasi Kemenpora menuturkan, Tarkam yang di gelar di Kab Tebo adalah untuk mencari bibit atlet olahraga di tingkat desa bahkan hingga nasional.

Johan mengapresiasi para atlet, pelatih, wasit, panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini, semoga menjadi langkah yang baik dalam pembangunan keolahragaan kedepan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda