Muspika Tigaraksa Geruduk Koramil 06/Trs - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 05 Oktober 2023

Muspika Tigaraksa Geruduk Koramil 06/Trs

Foto: Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET- Dalam rangka Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-78 Musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Tigaraksa geruduk Koramil 06/Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (5/9/2023).

Muspika Tigaraksa dan Jambe dipimpin Camat Tigaraksa H Rahyuni, Camat Jambe Chaidir, Pol PP didampingi para staf, Wakapolsek Tigaraksa AKP Jakariyanta beserta jajaran.

Kehadiran Muspika Tigaraksa tersebut memberikan ucapan kepada Danramil 06/Trs Mayor Infanteri Suharto dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023 dan pemotongan tumpeng oleh Camat Tigaraksa diberikan kepada Danramil.

Danramil Suharto mengucapkan terima kasih kepada Camat Tigaraksa dan Jambe serta Polsek Tigaraksa telah hadir pada HUT TNI ke-78 meskipun dia belum lama bertugas semoga TNI dan Muspika Tigaraksa tetap solid 3 pilar," katanya.

Suharto juga mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Polsek Tigaraksa telah hadir, antusias dan solid, apapun di manapun apalagi sekarang ini memasuki tahun politik,"tutupnya mengakhiri. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda