Pelaku Asusila Masih Berkeliaran di Desa Gunung Gede - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 14 Oktober 2023

Pelaku Asusila Masih Berkeliaran di Desa Gunung Gede

Foto: Ilustrasi 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Anak dibawah umur diduga korban kekerasan seksual,berinsial JMY (11) siswa kelas 6 disalah salah satu SDN di Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten. kejadian pemerkosaan  dirumah pelaku terduga inisial (JH)

Korban pemerkosaan dilakukan dirumah pelaku, di iming-imingi uang Rp70 ribu selain itu korban diancam akan dibunuh jika bicara pada orang tuanya atau pada siapapun.

Warga desa Gunung Gede menerangkan, bahwa korban di perlakukan tidak senonoh oleh oknum Linmas yang kebetulan waktu itu sedang tidak ada siapapun hanya ada korban JMY dan pelaku JH.

Atas peristiwa tersebut warga Gunung Gede geram terhadap  oknum Linmas  karena kejadian sudah sekian lama pihak kepolisian belum menangkap pelaku. Warga berharap kepada pihak Polres Lebak secepatnya pelaku cepat diproses khawatir akan ada korban selanjutnya 

Kepala Desa Gunung Gede Samsudin membenarkan adanya dugaan pelecehan seksual terhadap anak anak berusia 11 tahun di Kp Huru Gading beberapa waktu lalu. Persoalan tersebut sudah di laporkan ke Polres Lebak, Jumat (13/10/2023)

Samsudin menyebut pelaku saat ini kabur entah kemana dan meminta kepada pihak kepolisan untuk segera menindak tegas oknum Linmas yang sudah mencemarkan nama baik Desa," tegasnya 

Sementara itu MD orang tua korban saat ditemui awak media di kediamannya membenarkan anaknya telah dilecehkan oleh oknum Linmas. MD mengaku shok mendengar anaknya dilecehkan oleh oknum Linmas,", ungkapnya singkat. (A.AROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda