Pengerjaan Jalan Poros Desa Cihara-Suka Hujan, Baru Selesai Dikerjakan Kondisinya Sudah Begini..! - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 04 Oktober 2023

Pengerjaan Jalan Poros Desa Cihara-Suka Hujan, Baru Selesai Dikerjakan Kondisinya Sudah Begini..!

Kondisi jalan poros Desa Cihara-Suka Hujan Kec Cihara Kab Lebak/foto: A.Abdulrohim

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET-Pengerjaan jalan poros Desa Cihara-Suka Hujan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten dengan no kontrak 620/833/PPK/RKj/SP/BM/DPUPR/2023,
dalam kegiatan rekonstruksi jalan dengan anggaran 1.894.549.000 yang baru saja selesai pembangunannya kini kembali rusak.

Asep warga setempat mengungkapkan, bahwa masyarakat pengguna jalan poros desa tersebut merasa sangat kecewa atas hasil akhir dari kegiatan pembangunan jalan poros tersebut sudah rusak kembali.

“ Tidak masuk akal baru selesai dikerjakan jalan sudah rusak dan di perbaiki lagi”, ungkapnya.

Padahal jalan tersebut urat nadi kehidupan masyarakat desa Cihara-Suka Hujan, oleh karenanya kami masyarakat berharap pihak pelaksana kegiatan segera memperbaikinya  karena masih dalam masa perawatan,"pinta Asep.

Pantauan dilapangan diketahui kondisi jalan poros memang kembali hancur dan tidak diketemukan adanya papan proyek atau papan informasi terkait dengan kegiatan pembangunan jalan.

Sementara itu pihak konsultan pengerjaan jalan tersebut, Acmad Ikhwan Arif mengatakan, sudah mengawasi sesuai tupoksi, dari volume, dimensi dan lain-lain sudah sesuai dan masalah kekurangan atau kerusakan sudah di berikan surat intruksi dan teguran, adapun terkait mutu masih menunggu hasil test laboratorium dan pembayaran pekerjaan berdasarkan hasil uji lab,"katanya singkat. (A.AROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda