PT PLN UID S2JB dan Pemkab Tebo, Kerjasama Kelistrikan Untuk Masyarakat - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 02 Oktober 2023

PT PLN UID S2JB dan Pemkab Tebo, Kerjasama Kelistrikan Untuk Masyarakat

GM PT PLN UID S2JB Amris Adnan/foto: Diskominfo Kab Tebo 

PALEMBANG,DUASATU.NET- 
General Manager (GM) PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) Amris Adnan menerima kunjungan Penjabat Bupati Tebo H Aspan didampingi sejumlah OPD terkait dan beberapa Kepala desa (Kades) dalam Kab Tebo membahas tentang kelistrikan, Senin (2/10/2023).

Lebih jauh Amris Adnan menjelaskan, pada prinsipnya apa yang dirasakan di desa-desa di Kab Tebo, kami bisa merasakannya, dan PLN berupaya untuk melistriki sampai ke masyarakat.

" Hanya saja dalam melistriki desa-desa di Kab Tebo kendala yang dihadapi misalnya lahan yang masih berupa ada perizinannya yang perlu diselesaikan, nah itu yang kami perjuangkan",ujar Amris Adnan.

Amris Adnan melanjutkan, tadi kami sudah menerima dokumen dari pak Bupati Tebo mengenai lokasi-lokasi yang perlu di listriki, mana yang masih tercover di anggaran tahun 2023 kami akan lakukan, kita bangun tahun ini.

Tapi kalau belum, Amris Adnan memastikan akan kita alokasikan supaya tahun depan bisa kita listriki, yang penting secara perizinan sudah terpenuhi.

Selain itu Amris Adnan menambahkan, lokasi yang saat ini belum dimanfaatkan lebih kurang 25 hektar yang tadinya akan di bangun PLTU, itu kami belum bisa menjawab, dan kewenangan untuk memberikan izin penggunaan lokasi untuk berkebun tersebut itu tidak di kami namun akan di sampaikan ke pusat sehingga dapat kejelasan," tegasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda