Tindaklanjuti Kerjasama Dengan PT PLN UID S2JB, Pj Bupati Tebo dan Rombongan Kunjungi PLN Pusat di Jakarta - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 19 Oktober 2023

Tindaklanjuti Kerjasama Dengan PT PLN UID S2JB, Pj Bupati Tebo dan Rombongan Kunjungi PLN Pusat di Jakarta

Foto: redaksi duasatu

JAKARTA,DUASATU.NET- 
Penjabat Bupati Tebo H Aspan dan rombongan hari ini bersama kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Camat dan beberapa orang kepala desa (Kades) mendatangi kantor PLN Pusat di Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Pj Bupati Aspan mengatakan, atas nama Pemerintah daerah Tebo mengucapkan terimakasih kepada PT PLN Pusat telah menerima kami dan rombongan untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan kelistrikan yang ada di Kab Tebo.

Direktorat Distribusi Divisi Rencana Strategis Distribusi Lambas Richard Pasaribu menjelaskan, Bupati Tebo mendatangi PLN Pusat menyampaikan usulan terkait Kelistrikan, program Listrik desa (Lisdes) dan kendala-kendala yang ada di Kab Tebo.

" Kami sudah menerima Pak Bupati Tebo beserta jajaran, pada intinya PLN akan menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan Unit yang ada di Palembang maupun di Muara Bungo dan Unit pelanggannya sehingga bisa menindak lanjuti apa yang disampaikan Bapak Bupati Tebo",ucap Lambas.

Lambas membeberkan, usulan yang di sampaikan Bupati Tebo Aspan terkait program Lisdes. Dimana tahun 2023 sudah berlangsung dan usulan tahun 2024, dan memang ada usulan yang sudah diprogramkan oleh PLN saat ini dalam masa anggarannya,"terang Lambas.

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar sehingga bisa dilaksanakan nanti tahun 2024. Dan untuk tahun 2023 lanjut Lambas, sebagian sudah terlaksana dan masih ada yang sedang berproses.

Selain itu kami mohon dukungan dari masyarakat Tebo khususnya di daerah pembangunan jaringan listrik tersebut sehingga berjalan lancar sesuai yang di harapkan," lanjutnya.

Tadi ada disampaikan para Camat dan Kades terkait kendala di daerah yaitu dengan tegangan dan gangguan listrik, karena itu terkait teknis nanti akan di koordinasikan dengan Unit kami di Palembang UP3 Muara Bungo untuk diidentifikasi akar permasalahannya sehingga kejadian tidak terulang lagi, dengan adanya usulan Program yang harus di tindaklanjuti," tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda