Tingkatkan Sinergi Dengan Pemkab Lebak PLN UP3 Banten Selatan Gencar Kampanyekan Electrifying Lifestyle - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 06 Oktober 2023

Tingkatkan Sinergi Dengan Pemkab Lebak PLN UP3 Banten Selatan Gencar Kampanyekan Electrifying Lifestyle

Foto: A.Abdulrohim

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Selatan terus mendorong budaya "Electrifying Lifestyle" kepada masyarakat. Secara khusus Manajemen PLN UP3 Banten Selatan berkesempatan berkesempatan bertemu langsung Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, di Pendopo Lebak, Jum'at  (6/10/2023).

"Electrifying Lifestyle" merupakan gerakan mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektronik yang bebas emisi pada kehidupan sehari-hari. Sebagaimana yang diketahui bahwa "Electrfying Lifestyle" adalah solusi untuk mewujudkan "net zero emission" pada tahun 2060.

Managemen PLN UP3 Banten Selatan Julham Diseh menyampaikan," salah satu "Electrifying Lifestyle" dengan motor listrik tidak ada emisi yang di timbulkan atau ramah lingkungan dan hemat biaya dalam segi finansial daripada bensin, dengan perbandingan bisa hemat mencapai 2/3 persen dengan bahan bakar bensin," jelasnya.

Hj Iti Octavia Jayabaya menyampaikan kesiapannya dalam mendukung promosi "Electrifying Lifestyle" dengan menghimbau kepada warga untuk menggunakan prodak-produk PLN yang ramah lingkungan dan hemat biaya," terangnya. 

Dalam kesempatan itu Wakapolres Lebak Nono Hartono lakukan test drive motor listrik tersebut di halaman Pendopo Kab Lebak.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan PLN khususnya UP3 Banten Selatan dapat terus bersinergi dengan Pemkab Lebak khususnya terkait program-program yang berdampak dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. (A.AROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda