Usai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pj Bupati Tebo Resmikan Masjid Ikhansan Pelayang - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 25 Oktober 2023

Usai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pj Bupati Tebo Resmikan Masjid Ikhansan Pelayang

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Selain peringati maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pelayangan Kecamatan Tebo Tengah Penjabat Bupati Tebo H Aspan meresmikan Masjid Nur Ikhansan yang telah difungsikan, Rabu (25/10/2023).

Sejumlah OPD, Camat, panitia pengurus masjid Nur Ikhsan, masyarakat Desa Pelayang dan lainnya hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid tersebut.

Pj Bupati Tebo Aspan berharap Masjid yang baru difungsikan agar bisa menjadi tempat ibadah dan beramal jariyah.

Aspan mengajak masyarakat Desa Pelayangan dapat meniru akhlak Rasullullah dalam kehidupan sehari-hari maupun bermasyarakat.

"Kami mengapresiasi kepada masyarakat telah membangun masjid semegah ini dari infaq sadaqoh jariyah masyarakat Desa pelayangan,"lanjutnya.

Selain itu Aspan berharap di tahun politik ini masyarakat dapat menjaga keamanan agar tetap kondusif, jangan gara-gara politik hubungan keluarga terputus.

Usai meresmikan masjid yang telah di fungsikan Aspan memberikan bantuan uang tunai secara simbolis senilai Rp5 juta. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda