Warga Desa Senanghati Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 07 Oktober 2023

Warga Desa Senanghati Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto: Aman

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Ribuan warga masyarakat Desa Senanghati peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 di Mesjid Al-Iklas Kampung Panenjoan RT. 004 RW. 002 Desa Senanghati, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (7/10/2023).

Maulid Akbar tersebut menghadirkan penceramah KH Sumantri Abi Taju, Qori Ustad Andri Nasrullah Humaedi, Qori internasional asal Serang. Selain itu, di gelar pembagian santunan untuk puluhan anak yatim piyatu.

Tokoh masyarakat Desa Senanghati, Abah Suali mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang berlangsung dengan lancar dan ramai jamaah, selaku tuan rumah kompak dan menjaga kebersamaan sehingga bisa menggelar Maulid Akbar.

Alek Panitia penyelenggara mengatakan, Maulid yang dilaksanakan secara Akbar di selenggarakan dengan cara dijadwal. Selain itu di masing masing wilayah juga menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Untuk Maulid yang diselenggarakan secara Akbar setiap tahun lokasinya berbeda, dan tahun ini diselenggarakan di Kampung kami, dan bersyukur semua bisa berjalan dengan lancar, semoga kita mendapatkan barokah," ungkapnya.

Sementara itu, Agus Sumantri, Kepala Desa Senanghati, mengaku bahagia melihat warganya yang antusias dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Semoga kita semua mendapatkan barokah, dan Desa kita semakin maju, mari kita tingkatkan iman dan takwa kita semua, serta saling menjaga kebersamaan satu sama lain, dengan semangat kebersamaan kita pasti bisa untuk sama sama.membangun desa yang kita cintai ini," ujar Agus. (AMAN)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda