Hari Terakhir Diklat Revmen, Pj Bupati Aspan Beri Materi Kepada Para Kades Se- Kab Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 24 November 2023

Hari Terakhir Diklat Revmen, Pj Bupati Aspan Beri Materi Kepada Para Kades Se- Kab Tebo

Kades Se-Kab Tebo yang mengikuti Diklat Revmen di Subang Jabar/foto: Diskominfo 

SUBANG,DUASATU.NET- 
Memasuki hari ke lima Pj Bupati Tebo memberikan materi kepada para kepala desa (Kades) se-Kabupaten Tebo yang melaksanakan tugas mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) revolusi mental (Revmen) di kampus pembangunan karakter bangsa Indonesia, Astha Hannas Kabupaten Subang Jawa Barat (Jabar), Jum'at (24/11/2023).

Saat memberikan materi kepada para Kades, Pj Bupati Aspan didampingi oleh Kepala dinas (Kadis) pemberdayaan masyarakat desa (PMD) Kab Tebo A Malik.

Aspan berharap kepada para Kades dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama mengikuti Diklat Revmen, karena sebentar lagi kegiatan ini akan di tutup.

Seyogyanya ungkap Aspan, kami akan menghadiri penutupan Diklat Revmen ini, namun jam 7.00 Wib nanti ada acara di taman mini Indonesia indah (TMII) kami tidak bisa mengikuti sampai akhir.

Lebih jauh Aspan memaparkan, di awal kami sudah melakukan Diklat Revmen untuk seluruh pejabat di jajaran lingkup Kabupaten Tebo mulai dari eselon II, III dan Camat," ucapnya.

" Kemudian hari ini kita lakukan untuk para Kades dan di bulan Februari tahun 2024 nanti seluruh kepala sekolah akan mengikuti Diklat Revmen seperti ini ", kata Aspan.

" Harapan kita lanjut Aspan, dengan adanya pembinaan terhadap Revmen dapat melaksanakannya dengan baik. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda