Ikut Rakor Dikantor Kejari Tebo, Pj Bupati Aspan: Semua Tim Pakem Harus Peka Dilapangan - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 29 November 2023

Ikut Rakor Dikantor Kejari Tebo, Pj Bupati Aspan: Semua Tim Pakem Harus Peka Dilapangan

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Rapat koordinasi (Rakor) tim pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat (Pakem) yang digelar Kejaksaan negeri (Kejari) di hadiri Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, Rabu (29/11/2023).

Dalam Rakor di aula kantor Kejari di hadiri perwakilan Polres Tebo,  koordinator lapangan Binda, Kemenag, kepala OPD dan organisasi keagamaan.

Kepala Kejari Tebo Ridwan Ismawanta mengatakan, tujuan Rakor adalah untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam mendeteksi dini, mengantisipasi adanya aliran kepercayaan dan aliran keagamaan yang dapat meresahkan masyarakat.

" Kehadiran tim Pakem bisa melakukan pengawasan, situasi dan kondisi kembali kondusif,aman, nyaman serta damai," kata Ridwan.

Sementara Pj Bupati Aspan meminta semua tim Pakem, peka dilapangan dan tidak memberi kesempatan bagi siapa pun yang menganggu kondusifitas masyarakat Tebo. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda