Layanan Gratis Pemkab Tebo Program Prakarsa Rantau Langkap Tebo Ulu Diserbu Warga - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 02 November 2023

Layanan Gratis Pemkab Tebo Program Prakarsa Rantau Langkap Tebo Ulu Diserbu Warga

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti dalam operasi pasar yang digelar Disprindagnaker dalam mengatasi inflasi/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Masyarakat Desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu, manfaatkan pelayanan umum gratis yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui program Pejabat silaturahmi dan bekerja di desa (Prakarsa) jilid 9, Kamis (2/11/2023).

Kegiatan Prakarsa di pimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti dengan melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Camat Tebo Ulu dan pihak lainnya.

Prakarsa pagi ini di awali dengan senam bersama di halaman SDN 45 Rantau Langkap Kec Tebo Ulu, dan penyerahan bantuan untuk anak didik SD, yatim piatu, dhuafa.

Sekitar 20 layanan gratis Pemkab Tebo dalam Prakarsa ternyata cukup antusias di ikuti oleh masyarakat Rantau Langkap, seperti kesehatan, operasi pasar murah, sunatan massal, PBB, BPJS, Dukcapil, Samsat, pojok baca, sosial, UMKM, dan masih banyak lagi.

Aspan berharap masyarakat Rantau Langkap dan sekitar Kec Tebo Ulu dapat memanfaatkan pelayanan gratis Pemkab Tebo dalam Prakarsa ini", ucapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda