Masyarakat Desa Rantau Langkap Tebo Ulu Antusias Sambut Prakarsa Jilid 9 - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 01 November 2023

Masyarakat Desa Rantau Langkap Tebo Ulu Antusias Sambut Prakarsa Jilid 9

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Program yang di inisiasi oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan yaitu Pejabat silaturahmi dan bekerja di desa (Prakarsa) jilid 9 di pusatkan di Desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Prakarsa jilid 9 ini di hadiri Ketua TP PKK kabupaten Hj Armayanti dan melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD) Tebo terkait, Camat Tebo Ulu, Kades, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Kegiatan layanan umum gratis yang di berikan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo dalam Prakarsa kepada masyarakat mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal yang turut hadir pada Rabu (1/11/2023) malam.

Syamsu Rizal (Iday) mengatakan, bahwa sebagai dewan, mendukung penuh program Prakarsa yang di lakukan oleh Pj Bupati Tebo Aspan di setiap Kecamatan. 

Masyarakat Desa Rantau Langkap dapat memanfaatkannya kesempatan ini sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk mengurus keperluannya," ujar Iday dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu Pj Bupati Aspan berharap kepada kepala desa (Kades) yang ada di Kec Tebo Ulu dapat menyampaikan pada warganya untuk datang dalam Prakarsa yang dilaksanakan oleh Pemkab Tebo di Desa Rantau Langkap.

" Semua layanan umum gratis, kecuali Samsat, setidaknya ada 20 pelayanan, seperti Kesehatan, BPJS, PBB, Sosial, Sertipikat, Pencatatan sipil dan masih banyak lagi," lanjutnya.

" Layanan gratis untuk masyarakat ini di laksanakan hingga pukul 12.00 Wib, oleh karena itu diharapkan masyarakat Desa Rantau Langkap dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan ini," ungkap Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda