Pemkab Tebo Road Show HKN Ke-59 di Desa Teluk Singkawang - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 14 November 2023

Pemkab Tebo Road Show HKN Ke-59 di Desa Teluk Singkawang

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST road show HKN ke-59 di desa Teluk Singkawang/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pemkab Tebo kembali road show dalam rangka pengabdian hari kesehatan Nasional (HKN) ke 59, kali ini dilakukan di Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay, Selasa (14/11/2023).

Meskipun dalam kondisi cuaca mendung tak menyurutkan warga Desa Teluk Singkawang mengikuti rangkaian HKN ke-59.

HKN ke-59 di desa Teluk Singkawang di hadiri oleh Penjabat Bupati Tebo H Aspan di dampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti, Camat Sumay, Kepala Desa, sejumlah OPD dan masyarakat.

Mengawali rangkaian HKN Pemkab Tebo memberikan bantuan untuk masyarakat Lansia dan kaum duafa dan berbagai layanan kesehatan pengobatan gratis oleh Puskesmas Teluk Singkawang.

Kades Teluk Singkawang Abdul Gafur berterimakasih kepada Pj Bupati Tebo telah mengunjungi Desanya meski dalam kondisi hujan tetap hadir. Mewakili masyarakat Abdul Gafur berharap agar Pj Bupati Aspan bisa melanjutkan roda pemerintahan kedepan," pintanya.

Saat membuka acara tersebut Aspan berucap, bahwa dari 12 titik desa yang ada di Kabupaten Tebo akan di kunjugi dalam HKN ke 59, untuk hari ini yang ke 6 di desa Teluk Singkawang.

Aspan melanjutkan, meski kondisi yang kurang mendukung kegiatan HKN kabupaten Tebo di Desa Teluk singkawang bisa terlaksa," ungkap Pj bupati Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda