Pj Bupati Aspan: 2024 Kab Tebo Dapat Alokasi Dana Rp14 M Untuk Peningkatan Kapasitas Air Bersih - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 24 November 2023

Pj Bupati Aspan: 2024 Kab Tebo Dapat Alokasi Dana Rp14 M Untuk Peningkatan Kapasitas Air Bersih

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST didampingi kepala OPD terkait, bersama Dir Air Minum Kementerian PUPR/foto: Diskominfo Kab Tebo 

JAKARTA,DUASATU.NET- 
Selain ke inspektorat jenderal kementerian dalam negeri (Itjen Kemendagri) dan badan kepegawaian negara (BKN) Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan juga mengunjungi kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) menemui direktur air minum direktorat jenderal (Ditjend) ciptakarya di Jakarta," ujar Pj Bupati Tebo Aspan, Kamis (23/11/2023).

Aspan menjelaskan, hal ini terkait membahas tentang peningkatan kapasitas air bersih di Desa Perintis Kec Rimbo Bujang, kita mohon ditingkatkan dari 50 liter/detik mejadi 100 liter/detik mengingat kebutuhan yang cukup tinggi.

" Kita tahu, di Kecamatan Tebo Tengah kapasitasnya sudah di naikkan yang diberikan suport dana oleh anggaran pendapatan belanja negara (APBN) lebih kurang Rp28 miliar", lanjut Aspan.

" Dari pembicaraan kami ungkap Aspan, dengan direktur air minum Kementerian PUPR Kab Tebo bakal mendapat alokasi di tahun 2024 nanti sebesar Rp14 miliar untuk peningkatan kapasitas air bersih di desa Perintis Kec Rimbo Bujang", ucapnya meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda